Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

Cara Menambah Followers Di Blog Kita


1. Sediakan kotak google friend connect di blog Anda, 
 ini sangat penting. Walaupun para bloggers dapat memfollow blog anda langsung dengan mengetikkan URL blog anda dari Dashboard, namun dari sisi praktis, akan lebih mempercepat blogger yang lain untuk memfollow blog anda dari kotak google friend connect saja.

2. Rajin-rajinlah berkomentar di blog tetangga.
kalau yang satu ini sangat penting karena dengan aktivitas ini, secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi dalam mengoreksi atau sekedar memuji artikel hasil postingan blogger yang lain. Secara rutin pastinya berdampak pada saling tukar link, atau Review blog, dan ujung - ujungnya di follow deh blog kamu. mantapkan hehehe.

3. Saling Follow itu butuh kesabaran 
kalau cara yang ketiga ini kita harus butuh kesabaran. jangan sungkan follow blog tetangga duluan, kemudian tinggalkan komentar di postingannya agar dia juga ngefollow blog kamu. Dari beberapa kali saya melakukan ini, saya rasa tidak ada blogger yang marah, malahan dia senang. Dapat teman baru kemudian nyangkut dech di kotak google friend connect.

4. Follow saya sama dengan Anda dapat 1 followers juga. :D
hehehehe, ini cara yang terakhir dan juga terbukti ampuh kok, bagi sobat yang lagi baca artikel Cara  Menambah followers ini, jika Anda seorang Blogger juga, dengan akun dari mbah google,  bisa juga follow blog saya yang tak seberapa ini, saya hanya ingin punya teman sesama bloggers juga, saling berbagi dan berkomunikasi, begitulah kira-kira. Sobat bisa follow dari kotak google friend connect di bagian footer blog ini,. Dan saya pastinya akan follow back dengan senang hati. Di tunggu ya Sob, dan jangan lupa tinggalkan komentnya beserta URL agar di follback nantinya, okey. 

2 komentar:

  1. good gan.. biar lebih mantap tambah tutor nya gan biar saya juga bisa ikutin,,hehe

    BalasHapus

Tulis kritik dan saran untuk blog ini....Agar semakin maju...

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

(To help this blog Click JOIN THIS SITE Icon in right corner )

And Please Don't Forget to comment after read my article....
(^_^)

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::